Untuk enam bulan ke depan, JVM kedatangan programmer magang baru dari SMK Negeri 1 Purbalingga. Mba Fifi nama panggilannya.

Mba Fifi dengan timnya.

Mba Fifi dengan timnya.

Waktu briefing kemarin, terus terang saya merasa senang karena ada secercah harapan untuk tim programmer. Selama ini, kami kesulitan mencari programmer tambahan untu Tim Software Development. Dengan datangnya para peserta magang kali ini, ada sedikit rasa senang tersendiri.

Pada waktu sesi perkenalan, Mba Fifi memperkenalkan diri masuk sebagai peserta program magang sebagai programmer. Dia menceritakan bagaimana dia mempersiapkan diri untuk mengikuti program magang di JVM. Dia mencari tahu informasi tentang kami kepada kakak angkatannya yang pernah menjadi programmer magang di sini.

Saat itu, saya langsung merasa bahwa Mba Fifi terkesan antusias dengan presentasi sederhana yang saya bawakan. Bahkan sampai bela-belain pinjam modul yang pernah kami berikan pada alumni progam magang. Bisa dibilang, Mba Fifi merupakan peserta progam magang pertama yang saya temui yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti magang di JVM.

Semoga Mba Fifi sukses mengikuti Program Magang Industri Java Multi Mandiri. Kamu bisa mengikuti kegiatan keseharian Mba Fifi selama menjadi progammer magang di tempat kami pada blognya di alamat diaryfifi.home.blog.

Ingat Mba Fifi, jangan lupa bahagia selama magang di JVM 😀 .


0 Komentar

Tinggalkan Balasan