Hai, bertemu lagi dalam pos saya. Kali ini saya akan mengabarkan bahwa Dashvolt (kembali) ditutup. Kali ini bukan di scrap. Tapi digabungkan dengan proyek yang lebih besar dengan tim yang lebih besar.

Dashvolt akan menjadi modul pada sistem yang lebih besar. Dengan sistem yang “diharapkan” lebih rapi dari yang saya rancang. Terlebih proyek tersebut ditangani oleh Tim yang hebat.

Tentu saya masih tetap berkontribusi dalam proyek tersebut. Hanya saja lebih pada analisa-analisa proses bisnis di balik aplikasinya nanti. Untuk penulisan kode, tim Programmer sudah bisa menangani.

Proyek ini akan dilanjutkan dengan nama Employee Self-Service Software. Untuk repositori masih belum tersedia untuk publik. Saat ini masih dalam tahap initial development. Mungkin setelah rilis versi pertama akan diluncurkan repositori publik.

Ya, begitulah perkembangan dari Dashvolt. Semoga menjadi lebih besar lagi.


1 Komentar

AdminIT, my new project – Code Monkey · 5 Mei 2019 pada 08:28

[…] Dashvolt 2 saya nyatakan ditutup pada pos sebelumnya (lihat How about Dashvolt), saya membuat sebuah proyek baru. Nama proyek tersebut adalah AdminIT yang dapat Anda ikuti pada […]

Tinggalkan Balasan