Balik Lagi!

Balik Lagi!
Photo by Noah / Unsplash

Hai, setelah sekian lama vakum akhirnya saya balik lagi untuk menulis di blog ini :-) . Kemarin memang sedang ada kesibukan tersendiri, kejar setoran :-D , tapi mulai saat ini udah santai lagi. Sebenernya, kemarin ga sibuk-sibuk amat cuman laptop memang udah ga bisa diajak jalan lagi alias mati total :‘( . Bener-bener udah ga bisa hidup lagi. Dan komputer yang dari dulu udah tidak tersentuh juga ga bisa dinyalain lagi. Udah layak diloakin kali ya.

Nah, terus ini nulis pake apa? Mesin ketik? Terus dikirim lewat pos ke blogspot?

Yaaa..gaa...laah..

Dengan terpaksa, saya nyatakan saya beli komputer baru. Fresh dari boks. Sekarang pake AMD bro. AMD A4 serinya lupa, nanti saya cek lagi dah. Mainboard-nya pake punya ASUS. Memori juga masih 2 GB, lumayanlah asal bisa nyala. Malah ini belum punya DVDROM. Terpaksa ngakalin pake harddisk buat pasang sistem operasinya, tentu masih setia sama Slackware. Karena RAM cuma 2 GB ya pake Slackware 14.1 yang 32 bit aja. Nanti kalo udah nambah RAM, rencana mau migrasi ke 64 bit.

Mumpung keingetan, di post berikutnya saya tulis cara pasang Slackware lewat USB Flashdrive. Biar yang punya kendala ga punya DVDROM kaya saya tetep bisa pasang Slackware. Oke ;-) .

Ya udah bro, mau siapin dulu materi cara pasang Slackware lewat USB Flashdrive. See you later.