Laravel with Stisla

Hai teman-teman Code Monkey. Pada artikel sebelumnya, sudah saya bahas tentang penggunaan Bootstrap pada Laravel 8. Bisa dibaca di artikel berjudul “Bisakah Laravel 8 Menggunakan Bootstrap 4?“.

Kali ini, saya menemukan video yang membahas penggunaan Stisla untuk proyek Laravel. Bisa ditonton dulu videonya di sini.

Tenang aja, InfyOmLabs sudah membuatkan package-nya yang bisa langsung kita gunakan. Udah ga perlu repot lagi convert Stisla ke Laravel.

Kenapa Stisla?

Stisla merupakan tema berbasis Bootstrap yang siap digunakan. Yang membuat saya suka dengan tema ini adalah dokumentasinya yang lengkap. Tidak seperti tema-tema lainnya yang hanya menunjukan showcase-nya dan kita cuma dapat berasumsi cara penggunaannya.

Dokumentasi Stisla sendiri dapat dibaca di https://docs.getstisla.com/#/en/2.2.0/overview. Buat kalian yang suka sponsorin proyek-proyek open source maupun free software, monggo bisa ikutan sponsorin proyek Stisla ini lewat https://www.buymeacoffee.com/mhd.


Kalau kalian juga mau sponsorin saya agar bisa terus share artikel di sini, bisa juga. Lewat https://trakteer.id/sibuluq. Teman-teman tinggal pencet tombol “Trakteer” di header profil saya dan asiknya lagi teman-teman bisa menggunakan Go-Pay, OVO, Dana, atau LinkAja yang lebih praktis.

Terima kasih buat yang sudah berpartisipasi support saya melalui Trakteer. Teman-teman Code Monkey bisa request saya untuk membuat pos dengan topik yang diinginkan melalui email halo@haeriadi.my.id atau di laman Trakteer saya. Selain itu, saya juga lumayan aktif di Twitter @sibuluq, jadi teman-teman bisa request lewat Twitter juga.